Saleum


Untuk Apa Kamu Menulis?

Pertanyaan ini saya dapatkan ketika mengikuti lokakarya di Balai Bahasa Aceh pada Desember 2015. Sempat tertegun beberapa saat sebelum menjawab pertanyaan itu. Melihat rekam jejak menulis selama ini saya seolah-olah seperti terbawa angin. Terbang kemana-mana. Menulis apa saja yang terlintas dalam pikiran.

Terkadang tulisan yang saya tulis merupakan pemikiran yang tidak sempat saya utarakan dengan lisan. Terkadang juga merupakan perlawanan karena jenuhnya melihat negeri yang tak kunjung Maju. Ah entahlah!

Jatuh cinta dengan dunia sastra semenjak memutuskan bergabung dengan Organisasi Forum Lingkar Pena Banda Aceh. Sejak itu mulai membuat blog dan "curhat" tentang kegiatan sehari-hari. Jika ditanya Sampai Kapan ingin menulis? Saya tidak bisa memberikan jawaban secara pasti. Selama Allah mengizinkan saya akan terus menulis.

Siapa Saya?

Menamatkan pendidikan formal dari TK sampai Mtsn di Montasik, Aceh Besar. Besar dalam dekapan kasih sayang kedua orang tua. Melanjutkan pendidikan Menengah atas di MAN Model Banda Aceh dan lulus tahun 2012. Saat ini masih berstatus mahasiswa tingkat akhir, Insya Allah tidak lama lagi akan segera memakai toga.

Berusaha taat kepada Pencipta dengan terus berusaha menuntut ilmu agama. Bukankah menuntut ilmu wajib hukumnya bagi setiap muslim dan muslimat? 

Saya juga percaya bahwa orang-orang yang menjalin silaturahmi akan dimudahkan rezekinya oleh Allah, Jika ingin bersilaturahmi bisa via Fb Rahmat Aulia (auliboy@gmail.com) atau melalui surat elektronik auliarahmat22@gmail.com

Prestasi Kepenulisan

Tahun 2014:

- Juara I Lomba Blog Yang di Adakan Oleh UKM Sumber Post UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Tahun 2015:

- Juara I Lomba Blog Sebagai "Tulisan Terkreatif:  Yang diselenggarakan Oleh Radio Seulaweut Banda Aceh

- Juara III Menulis Opini Yang diselenggarakan oleh Lembaga Dakwah Kampus Al Mudarris FKIP Unsyiah.

- Menjadi Salah Satu Kontributor di Website Wisata Bersama 20 Blogger Aceh.

- Salah Satu Opini Pernah dimuat di Majalah Warta Unsyiah.

- Tim redaksi di website www.flpbandaaceh.or,id

Saleum Dari Kamoe Aneuk Nanggroe......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar