De Art Hotel Shah Alam, Hotel Murah yang Nggak Murahan


Ketika liburan ke Malaysia, saya sudah merencanakan untuk mengunjungi beberapa objek wisata di Malaysia. Salah satunya Masjid Sultan Salahuddin Abdul Aziz. Selain masjid, saya juga ingin ke I-City yang sedang heboh-hebohnya sebagai objek wisata baru di Shah Alam, Malaysia.

Setelah menetapkan tujuan, saya mulai mencari penginapan yang dekat dengan kedua objek wisata di atas. Jadi nanti dari hotel tinggal jalan kaki atau ngesot.
Bermodalkan internet, saya mulai menelusuri satu per satu penginapan di Shah Alam. Penginapan yang menjadi incaran haruslah low budget dan tentunya aman dan nyaman untuk ditempati.
Cari sana-sini, akhirnya pilihan saya jatuh ke De Art Hotel. Hotel baru yang letaknya SANGAT STRATEGIS. Mau ke Masjid Sultan Salahuddin Abdul Aziz hanya lima menit naik uber atau grab. Mau ke I-City hanya sepuluh menit jalan kaki.

Rumah Sakit Shah Alam juga hanya berjarak 1,6 km dari Hotel de Art, sementara State Monument & State Secretariat Building berjarak 5 km. Bandara terdekat adalah bandara Sultan Abdul Aziz Shah, yang berjarak 11 km dari hotel.

Fasilitas
Semua kamar di De Art sudah dilengkapi AC dan TV layar datar. Respsionis juga siap siaga 1x24 jam untuk melayani tamu. Di lantai dua juga tersedia setrika yang bisa dimanfaatkan secara gratis oleh semua tamu hotel. Dari segi fasilitas saya rasa cukup sesuai dengan rentang harga kamar di De Art.



Makanan
Pihak hotel tidak menyediakan sarapan pagi untuk tamu. Namun jangan khawatir, kita hanya perlu jalan kaki beberapa langkah untuk sarapan karena di depan hotel ada warung makan yang cukup lezat. Saya sudah pernah mencobanya.
Tidak menutup kemungkinan ke depan sudah ada sarapan, mengingat ketika saya menginap di De Art, hotel ini baru saja launching.

Harga Kamar
Harga kamar mulai dari Rp.400.000,- per malam. Pihak pengelola hotel sering memberikan diskon spesial untuk tamunya jika pesan secara online. Saya pernah mendapatkan kamar paling besar di De Art dengan hanya membayar Rp.350.000,- setelah diskon 13% melalui salah satu situs booking online.
Dalam Kamar Ada Kamar
Salah Satu Kamar Paling Luas di De Art

Bagaimana Menuju ke sana?
Akses paling mudah dan nyaman menuju De Art Hotel dari KLIA 2 adalah dengan naik taksi atau uber. Waktu tempuh jika menggunakan taksi sekitar 60 menit. Namun saya menyarankan untuk menggunakan uber atau grab supaya lebih hemat biaya.

Informasi Kontak
Alamat De Art Hotel Jalan Keluli 7/110, Section 7, 4000 Shah Alam Selangor Malaysia
No Kontak      : +603 5880 5588
Email               : info-icity@hoteldeart.com.my
Website           : www.hoteldeart.com.my

Map Guide







2 komentar:

  1. baru kali ini aku tengok kamar hotel yang comfy kek gini, nyaman banget kalau tidur bareng pasangan :))

    BalasHapus
  2. Cocok pakai sangat ni kalau tidurnya bareng pasangan. Sayangnya hri itu aku stay nya cuma sendiri. ):

    BalasHapus