Menebar Kebahagian Bersama JNE di Pulau Paling Barat Indonesia


Senyum adalah ibadah, karena senyuman dapat memberikan kebahagiaan kepada orang lain, apalagi senyum dari buah hati tercinta yang tentu menjadi harta yang tak ternilai bagi tiap orang tua. Agar selalu dapat menghantarkan kebahagiaan dengan semangat tagline “Connecting Happiness”, JNE pun terus menjalankan berbagai langkah untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat, salah satunya memberikan senyum baru bagi anak Indonesia.   

Bersama dengan Yayasan Smile Train Indonesia, JNE menggelar Operasi Celah Bibir dan Langit-Langit Mulut Gratis pada Sabtu 19 Agustus 2017, mulai jam 10.00 WIB sampai dengan selesai. Puluhan peserta yang terdiri dari anak-anak mulai usia minimal 18 bulan, dioperasi pada kegiatan yang merupakan program CSR (Corporate Social Responsibility) JNE ini.

Perwakilan pemerintah Kota Sabang turut hadir dalam acara ini untuk memberikan apresiasi kepada JNE selaku penyelenggara acara. Selaku tuan rumah, sambutan juga diberikan oleh perwakilan RSUD Sabang yaitu dr. Maria.

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi, dalam peresmian Taman Cikapayang Dago di Bandung pada 17 Agustus lalu, menyampaikan, “Menghantarkan kebahagiaan atau Connecting Happiness adalah semangat yang harus terus dijalankan, bukan hanya dalam memberikan pelayanan prima kepada pelanggan, tapi juga berbagai program yang memberikan manfaat. Operasi Celah Bibir dan Langit-Langit Mulut Gratis sangat berarti bagi hidup dan masa depan generasi penerus bangsa yang berasal dari keluarga yang kurang mampu. Tentu JNE berharap, kebahagiaan yang terpancar dari setiap senyum anak-anak Indonesia tersebut dapat memberikan kebahagiaan terhadap orang tua mereka, keluarga dan masyarakat luas”.



Sebelumnya, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 pada tanggal 17 Agustus 2017, JNE pun mengadakan dua kegiatan yang juga merupakan wujud dari kepedulian terhadap masyarakat maupun lingkungan, yaitu Peresmian Taman Cikapayang Dago di Bandung dan pelatihan untuk UKM yaitu “JNE Ngajak Online” di Jayapura. Seluruh kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian acara menuju hari jadi JNE yang ke-27 pada November mendatang.

Di samping menggelar Operasi Celah Bibir dan Langit-Langit Mulut Gratis di Sabang serta “JNE Ngajak Online” di Jayapura, JNE pun mengadakan “JNE Ngajak Ngirim” sebagai fasilitas untuk para pelanggan setia. Ini adalah program gratis ongkos kirim untuk paket dengan tujuan Jakarta yang berlaku sehari setelah acara “JNE Ngajak Online” khusus bagi pelanggan di 18 kota tempat digelarnya acara tersebut. Bukan hanya itu, untuk memaksimalkan dukungan terhadap UKM lokal menuju pasar global, JNE pun telah mempersiapkan layanan JNE Internasional Shipment yang dapat mendistribusikan paket pelanggan ke lebih dari 250 negara utama di semua benua. Saat ini, JNE International Shipment memberikan diskon 17% dalam rangka HUT RI ke-72.




4 komentar:

  1. Hampir sama kayak yang dikasih soft copynya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, kalau beda nanti lari dri harapan mereka.

      Hapus
  2. Asik ne yang jalan2 gratis hihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sik asik bang. Apalagi kalau jalannya jauh.

      Hapus